Catatan

Mungkin saat ini tulisan ini menjadi hal yang paling menyakitkan....
Tapi tidak masalah, karena ini mengenai metamorfosa hidup...
(dan mungkin ga ada yang baca juga selain penulis sendiri)

Setiap detik, setiap menit, setiap waktu yang berlalu, pastilah meninggalkan catatan yang membentuk siapa diri kita

Termasuk catatan hidup kali ini

Bahwa aku terlambat menyadari
dia yang terbaik
dia yang selama ini kucari
mengisi kekosongan
mengisi impian dalam sisa hidupku
Hingga akhirnya akupun terlambat untuk menyampaikan

Pun aku terlambat menyadari
Bahwa takdir telah ditetapkan
Hidup, mati, jodoh dan rizki telah tertakar
Tak akan tertukar
Terlambat pula aku teryakinkan

Setidaknya masih ada keyakinan
Aku relakan, aku ikhlaskan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petuah Bijak - Dewa 19

Renungan: Tafakkur

Persepsi

Kecewa?

Menyadari