Just a Little Confusing Problem

entah mengapa masalah yang saya hadapi akhir2 ini tidak dapat saya selesaikan dengan bijak
sesuatu telah terjadi, dan itu berasal dari diri sendiri
untuk memperbaiki ini semua membutuhkan proses yang pastinya akan memakan waktu
padahal kondisi sekarang ini dituntut untuk cepat
semua ini membuat saya stress!

yang saya ingat saat ini hanya satu tempat mengadu
tapi mengadu saja tidak cukup
dibutuhkan kesabaran dan kegigihan untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai
saya hanya bisa berharap semoga saya diberi kekuatan, kemudahan dan keberuntungan menghadapi ini semua

Tak ada gading yang tak retak
tak ada beton yang tak retak
tak ada manusia yang tak rapuh

Semoga tulisan ini menguatkan diri saya sendiri
dan menjadi pengingat di masa depan atas apa yang saya alami

laa yukallifullahu nafsan illa wus'aha..
tuhan tidak akan membebani manusia lebih dari yang manusia itu mampu pikul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Petuah Bijak - Dewa 19

Renungan: Tafakkur

Kecewa?

Persepsi

Menyadari